Saturday, April 3, 2010

happy birthday smansa! one beloved school

jd tnyt, gue udah melewati 4 taun ultahnya smansa, haha, tua di sma dasaaar.

Ultah ke 63.
tp ketika smansa ultah ke63 alias taun ketiga gue tercatat sbg siswi smansa, gue g ngerasain lgsg, tp smgtny msh gue rasain.
nun jauh di negri sebrang sana itu, tepat tgl 2 April 2009, gue nyalain lilin dapur, then gue made a wish dan bdoa buat smansa, little thing tp mnrt gue itu hal g kecil, krn bagaimanapun, smansa lah yg udah berhasil menempa gue menjadi gue yg sekarang, baik dgn sgalan kesenangan yg ditawarkan ato bahkan kesulitan yg merajalela.
dan di sisi lain, tmn2 sperjuangan sjak lahir, gatot kaca, sdang menghadapi masa2 UN, tes2, dan lagi, kerinduan utk menjadi penyelenggara dan partisipan aktif. dan gue menyeleberasikannya di dapur kecil dan jg bdoa utk kita semua.

sedikit flasback ke setiap opening smansa day.
ultah ke 61.
gue takjub ngeliat kue opening, kue keju berbentuk angka 61, dan mnrt gue itu kreatif bgt. juanda 16 ultah ke 61, hehe. dgn opening yg sederhana tp khidmat, krn itu pertama kalinya gue terlibat dalam dirgahayu sbuah sekolah impian gue dr dulu, dan lebih lg, gue salah satu crewnya, rasanya? beda.

ultah ke 62.
udah taun kedua.udah jd panitia 'besar' udah bukan yg kecil dan 'lugu' lg. kali ini opening berbeda dgn opening2 sblumnya. ide2 terkumpulkan, dan terbentuklah tatabuhan plus tarian plus nyanyian. thanks to super team dr gatot kaca & rakit bambu, diprakarsai oleh obsbang bebeh, tania. lagi, gue terharu, taun kdua gue ad yg khidmat lg tp plus deg2an. rasanya? beda.

ultah ke 64.
kali ini gue udah balik ke tanah air tcinta. dan gue menjadi murid paling tua di smansa. alhamduliilah, gue msh bisa khidmat bdanya skrg gue btul2 menjadi penikmat.bukan lg yg berseliweran riweuh, tp bnr2 penikmat. acara yg apik & menarik.ngeliat perkembangan smansa dgn berbagai intriknya, mbuat gue tersenyum, dan rasaya? beda.

HAPPY BIRTHDAY SMANSA !
however u are, no one can't lie,
u're one of the best place to learn something,
nobody doesn't have a real good times about u, with u and because of u, everybody does have it.
may Allah always bless u and always become better and better, till one day all the aspects in smansa can beat anyschool in this beloved country, Indonesia, amiin.

1 comment:

  1. dasar siswa tua...hihihi
    i was kidding my friend...
    its been so long ya...

    ReplyDelete