Thursday, April 1, 2010

bold words.

ya lagi-lagi mata saya terbuka, dan berpikir ulang

saya setuju dengan sebuah pernyataan seorang teman dekat saya dalam suatu waktu :
"ini gue, gue g mau jadi orang lain, selama gue g ngerugiin orang lain dan gue g macem2, kenapa gue harus berubah? dan pastinya gue pelan-pelan berubah menjadi lebih baik tapi bukan berubah seperti yang org lain inginkan"

wow, saya ulang terus kalimat tersebut, tapi entah kenapa saya selalu punya perasaan tidak enak dengan semua itu (bukan perkataan teman saya itu tapi dengan keadaan saya sendiri)
lelah memang, tapi bolehkah saya berpikir kalau saya pun ingin memakai kalimat teman saya tersebut? kenapa juga teman saya itu kuat dan menjadi salah satu wanita yang saya kagumi dan saya jadikan contoh saya sedangkan saya masih berputar di suatu pertanyaan yang tidak ada jawabannya kalau saya tidak 'berubah' hmm, saya lelah dengan semua ini, ini yang saya sebut dengan BOREDOM .

saya rindu ketika saya mampu menjadi apa yang seharusnya saya,
saya tertekan karena dalam kurun waktu yang tidak sebentar ini saya menjadi yang ANDA inginkan.
tetapi, setidaknya saya mendapatkan pelajaran ternyata cobaan itu mampu dihadapi dengan terus curhat kepada ALLAH. dan ternyata memang ada sebuah pengorbanan yang harus saya lakukan dalam sebuah perubahan.


No comments:

Post a Comment