Saturday, December 26, 2009

usaha sendiri

hari ini,
tante gue dtg ke rmh
nny2 mslh jurusan kuliah yg mau gue ambil
(this topic is NOT my favorite topic AT ALL)
karena lagi2,
gue diingatkan akan hal2 yg bersangkut paut dgn smua itu dan hal2 yg membuat gue compliacted sperti yg gue jabarkan dipost sblmny.

well,
tante gue (sperti smua isi kluarga besar gue), tidak 'mengijinkan' gue dgn pilihan jurusan kedua gue, gue udah biasa sumpah.
so far gue blg ke smua org pilihan ke dua gue tetep itu wlo mgkn nanti g jd ato brubah, tp gue tetep blg ke smua org ttg pilihan itu krn gue mencoba istiqomah dgn ap yg gue pengenin, dgn ap yg geu hrpin wlopun sbgian bnyk org (well kluarga gue dan bbrp org yg dkt sm gue) g pcy bhwa gue bkl bisa 'jadi' di jurusan ini. oh again Allah, what should it think?

tante gue mencoba 'menawarkan' sesuatu' hari ini,
beliau blg coba cari jurusan yg ntar bisa mbuat gue mciptakan lapangan kerja sndr, usaha sndr.
gue tsenyum simpul dengerny, gue jd inget cita2 dan mimpi gue bersama tmn2 terdekat gue buat ngebuat satu perusahaan yg isiny kita kelola sesuai dgn jurusan kita msg2 di masa kuliah s1 s2 s3 ato ap aj tsrh.

gue critain smua itu ke tante gue, tante gue dgn lempengny blg "yakin bisa kesampean dgn jurusan2 kalian buat bikin usaha itu? cita2 kalian terlalu tinggi utk diwujudkan, yg realistis aj"

dear Allah,
i wanna ask,
what should i dream?

No comments:

Post a Comment